5 Lagu LDR Khas Anak Rantau untuk Pacar

Heyy ma bro and sis; haha..
ah ciyee yang mau merantau. bagus lho, itu tandanya kamu berani melampaui diri sendiri. berani hidup mandiri, berani menata masa depan di negeri atau kota orang, demi harapan akan kehidupan yang lebih baik di masa mendatang. eh tapi tunggu, pacar kamu galau? gakmau ditinggal? Kirim atau nyanyiin lagu ini aja biar dia ikhlas lepasin kepergian kamu dan agar dia yakin bahwa dengan LDR pun semuanya akan baik baik saja. Untuk yang mau tau tips langgeng LDR bisa banget klik di (sini)

1. Westlife - I Wanna Grow Old with You

Yaps ! Siapa yang nggak kenal westlife? semua lagunya ngehits, termasuk yang satu ini nih. dari judulnya udah keliatan banget, lagu ini berisi tentang ungkapan perasaan untuk si pujaan hati, tentang betapa inginnya kamu menua dengan dia. coba deh sesekali kamu nyanyiin ini didepan dia, pasti dia senyum senyum gila. huahaha..  berikut cuplikan liriknya.

A thousand miles between us now
It causes me to wonder how
Our love tonight remains so strong
It makes our risk right all along

The time we spend apart will make our love grow stronger
But it hurts so bad I can't take it any longer

I wanna grow old with you
I wanna die lying in your arms
I wanna grow old with you
I wanna be looking in your eyes
I wanna be there for you
Sharing in everything you do
I wanna grow old with you


Source : www.azlyrics.com

2. Mayday Paradise - I Swear This Time I Mean it

Mayday Paradise dengan lagunya ini, berhasil menyentuh relung jiwa dan pikiranku *alaay*
jadi lagu ini bercerita tentang sepasang kekasih yang terpaut jarak cukup jauh, dengan perbedaan waktu yang jauh juga. mungkin jaraknya kaya dari Bumi ke Pluto kali ya?
Coba baca deh liriknya ini:

So I'll sing a melody
And hope to God she's listening
Sleeping softly while I sing
And I'll be your memories
Your lullaby for all the times
Hoping that my voice could get it right


Source : www.azlyrics.com

3. Pasto - Aku Pasti Kembali

Iya sih, lagu ini emang udah jadul banget. tapi, isi lagunya boleh juga lah ya buat tetep didengerin. lagu ini seperti berusaha menenangkan sang pujaan hati biar nggak takut sama jarak dan perbedaan waktu, nenangin dia supaya percaya bahwa suatu saat dia akan kembali jika segala urusannya di tanah perantauan telah selesai. dan jujur, lagu ini ngena di hati. bikin aku yang juga lagi LDR jadi kalem dan tenang, iya. dia pasti kembali.
Lupa liriknya nggak? Nih aku kasih, sekalian nyanyi boleh deh bacanya..

Aku hanya pergi 
'tuk sementara
Bukan tuk meninggalkanmu selamanya
Aku pasti kan kembali pada dirimu
Tapi kau jangan nakal.
Aku pasti kembali

Source : www.lyricsmode.com

4. Bian Gindas - Ku Bisa Merindu

Kalau lagu ini, mengisahkan tentang kerinduan mendalam. bisa dibilang pernyataan cinta juga sih, tentang betapa sayangnya kamu sama si pasangan yang lagi jauh dan meminta pada dia biar selalu percaya sama kamu, minta dia buat dengerin perasaan kamu deh coba. kaya Bian Gindas ini..

meski cinta itu buta
tak dapat melihat tapi terasa
kasihku yang jauh di sana
dengarkan terus perasaanku
ku bisa merindu karena cinta
ku bisa merindu karena sayang
Tuhan sampaikan salam padanya
aku selalu setia
Source : http://liriklaguindonesia.net

5. Malaka - Merantau
yaps, lagu ini.. pertama kali kudengar pas H-1 hari perpisahan, dimana hari itu aku nangis seharian sampe mata bengkak dan nafsu makan hilang saking sedihnya mau ditinggal. iyaaaa tau kok kalo lebay, mau gimana lagi? namanya juga sayang. heaakkk
langsung deh dengerin lagu ini, dan lagu ini bikin aku sadar aku gakbisa terus terusan sedih. dan saat itu pula aku bangkit dan segera support dia semampu yang ku bisa.
aku berada di negeri sebrang

ikhlaskanlah diriku untuk merantau
hapuslah semua air matamu
kuatkanlah diriku untuk bertahan

ku ingat ibunda dan kampung halaman

ku rindu dirimu pujaan hatiku
aku akan pulang untuk mu sayang

takkan lelah hatiku
tuk mengejar mimpiku
aku akan pulang
tuk mengikat janji


Source : http://slazhpardede.net

sekian dulu ulasan kali ini, semoga bermanfaat.
salam pejuang LDR !!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Al-Hajr

Contoh Teks MC Seminar Nasional